Kamis, 30 Juli 2015

Review Wijaya Skin Care



Hi guys! How are u? I hope you always have a great day. Back to the topic, hari ini gue bakal nge share pengalaman saat berobat di Wijaya Platinum Skin Care. Kalo ada yang nanya, “Kok berobat? Emangnya kulit lo kenapa?” Well jawabannya adalah : muka gue tuh tipikal muka tengki minyak, kayaknya kiamat deh rasanya kalo muka ga berminyak lima menit aja. Sebenernya, kalo cuma berminyak doang sih mungkin gue ga masalah, tapi emang kayaknya udah sepaket sih ya, kulit berminyak = kulit berjerawat. Agree it or not? Ya terserah... tapi itu sih yang gue dan sebagian besar orang lain rasakan. 

Sebagai cewek, gue pasti mau dong tampil cantik dan mulus. Disaat gue lagi pengen pengennya berobat, gue liat iklan di Lejel Home Shopping, ternyata itu adalah iklan produk Murad dari dokter Amerika. Sepaket obat ini harganya 600ribu, ya lumayan kejangkaulah buat produk luar yang bermerek. Alhasil, karena terbuai dengan iklannya –orang yang mukanya berjerawat bisa jadi mulus dan bersih dalam waktu sebulan-, gue pun putuskan buat beli Murad. 

Setelah beli Murad, kok kayak gaada ngefek-ngefeknya ya ke kulit wajah. Minyak? Tetep banyak. Jerawat? Ya gini-gini aja. Tekstur wajah? Ga ada lembut-lembutnya. Dan disitu gue ngerasa desperate karena 600ribu gue melayang buat sesuatu yang gaada hasil. 

Sampe suatu saat gue denger ada satu skin care yang bagus, namanya Wijaya. Gue emang jarang denger sih, tapi orang lain –yang jelas bukan bintang iklan bayaran Wijaya- bilang kalo berobat disana tuh bagus, harganya lumayan kejangkau dan hasilnya kulit mulus. 

Karena penasaran, akhirnya gue dateng tuh ke Wijaya. Setelah sampai, gue disambut hangat sama mbak resepsionis. Disitu gue disuruh langsung konsul dokter aja dan.... ternyata konsulnya gratis kok! Pas konsul, dokternya ngomongin seluruh problem kulit gue, dari mulai : minyak, komedo, dan jerawat. Habis itu si dokter langsung nulis resep buat gue. Ternyata yang di resepin adalah : 1 botol facial wash merek Wijaya, toner merek Acne Magic Problem – Acaci, 2 cream pagi, 1 cream malam, dan 1 obat totol jerawat. Dan.... Total tagihan yang harus gue bayar buat seluruh obat itu adalah Rp. 396.000. Bener ternyata kata orang-orang, kalo harga obat disini terjangkau banget. Satu hal yang gue tangkep saat berobat di Wijaya, semakin parah kulit lo maka semakin banyak dan mahal juga obat yang harus lo pake. Jadi kalo kulitnya punya sedikit problem, mungkin bawa duit Rp. 250.000 juga cukup.

Back to the topic, kulit gue sembuh!!! Bahkan perubahannya udah keliatan saat hari ke-7 pemakaian obat. Yang gue maksud sembuh disini tuh jerawatnya. Jerawat gue yang tadinya kayak kerikil-kerikil kasar di pipi, berangsur menghilang. Jerawat kecil-kecil gue yang berhamburan di jidat juga pelan-pelan ilang. Kalo minyak nya gimana? Ya inisih masih tetep, cuma beruntungnya minyak gue berkurang aja. Kan kalo biasanya gue pake sekitar 4 kertas minyak buat ngelap muka, sekarang pake 1 atau 2 kertas juga cukup. Kalo masalah komedo gimana? Ya... inisih gabisa diatasin. Obat Wijaya cuma bisa bikin kulit daerah komedo jadi lembut, tanpa menghilangkan komedo tersebut. Jadi kalo mau bersih tanpa komedo, lo harus rutin facial minimal sebulan sekali ke Wijaya. Lo pilih ‘Facial Acne’ itu harganya Rp. 95.000. 

Overall, i love Wijaya. Gue puas banget sama hasilnya. Alhasil sekarang muka gue banyak dipuji-puji bersih. Padahal kalo inget jaman dulu, gue tuh gudangnya bully an kayak, “Mangkanya dong lo cuci muka.” “Itu muka ga dirawat apa?” “Ih kok lu banyak jerawatnya sih?” “Minyaknya kok banyak banget.”

Ini foto gue sebelum perawatan ke Wijaya (no efek ya) 


Oh ya, btw obat Wijaya itu bisa bertahan kira-kira 2-3 bulan. Saran gue, kalo lagi pengobatan di Wijaya, nurut aja semua perintah dokter, krim pagi/malamnya jangan sampe kena kedaerah ujung bibir, lipatan hidung, mata, dll. Jangan sampe berenti pake obatnya, harus rutin terus dipake, jangan sekarang make besok engga lusa make, pokoknya jangan labil! 

Remember girls, beauty are pain and expensive. 

Have some skin problems like me? Ok, just visit Wijaya then. I think this skin care are so recommended for you. So, tunggu apa lagi?

Dan ini foto gue setelah ke Wijaya. Keliatan kan perubahannya? :)

 

134 komentar:

Unknown mengatakan...

Sis gimana sekarang masih pake wijaya? Aku baru rencana mau kesitu.. kamu kewijaya mana?

Unknown mengatakan...

@rizka : iya masih pake kok, baru re purchased obatnya bulan lalu. aku ke wijaya yg di taman kopo indah bandung :)

Unknown mengatakan...

Perawatan brp lama say sampe bersih gitu?

Unknown mengatakan...

Sampe skarang masih pake wijaya sist?

Unknown mengatakan...

Perasaan gue mah ga ada hasilnya pake wijaya.dan gak dikasih obat totol.suma cuci muka anti bacteri.cream pagi 2 macem dipakainya ditumpuk.cream malam 2 macem tp di selang seling.dan malah ngebanyakin.

Unknown mengatakan...

Perasaan gue mah ga ada hasilnya pake wijaya.dan gak dikasih obat totol.suma cuci muka anti bacteri.cream pagi 2 macem dipakainya ditumpuk.cream malam 2 macem tp di selang seling.dan malah ngebanyakin.

Anonim mengatakan...

aku jg pake wijaya cocok bgt jerawat ilang dalam 1 bulan. the best deh

Unknown mengatakan...

sis.. kmu facial acne ga? terus hasil facialnya bikin muka bolong" ga?

Unknown mengatakan...

Coba aja pake =>>Repellent Acne<<==
Jerawatnya Langsung pada hilang yakiinnn

Anonim mengatakan...

Halo Sist sudah pernah coba Lamour skincare belum?
Di Coba deh sist, hasilnya bagus tidak ketergantungan, sudah ijin BPOM, sertifikat HALAL dan Uji Lab Sucofindo produk BEBAS dari bahan kimia yang berbahaya, no Mercury dan Hydroquinon.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan hubungi
Tristine Lamour Skincare Expert
Hp/wa : 0896-6340-8841
Pin bb : 59FDCCF1
Facebook : Tristine Agen Lamour
https://www.tokopedia.com/tristineshop
https://lamourskincare.wordpress.com/

Unknown mengatakan...

waow semakin tambah cantik yaa sis kalau memang perawatan muka.. ooo iya sis kalau ingin tahu cara membuat website yukk disini saja yaa. terimakasih

Setrika Wajah mengatakan...

Setrika Wajah

Ini bisa buat cowok ga ?

Acacia mengatakan...

Aku baru ke wijaya sekitar 2 minggu lalu dan sampe skrg blm ada perubahan sih cuma kadang2 kalo di pegang tekstur kulit tuh agak halus tp jerawat malah nambahin satu per satu. Disuruh kontrol lg sih minggu depan

Acacia mengatakan...

Aku baru ke wijaya sekitar 2 minggu lalu dan sampe skrg blm ada perubahan sih cuma kadang2 kalo di pegang tekstur kulit tuh agak halus tp jerawat malah nambahin satu per satu. Disuruh kontrol lg sih minggu depan

Unknown mengatakan...

Sekarang sih udah hampir setengah taun, tp dulu dari jerawatan sampe bersih sekitar 1 bulanan krg jg udh kerasa hasilnya:)

Unknown mengatakan...

Masih, kemarin baru repurchased obat2 nya

Unknown mengatakan...

Wahh kobisa ya? Tapi yg namanya skincare sih emg cocok cocok an ya. Kalo resep obatnya kayanya kita sama deh, cuma beda di cream malam nya aja. Terus kalo aku facial wash nya ganti2, kdg di resepin yg anti bacteri kdg jg yg jelly oren merek wijaya

Unknown mengatakan...

Yeaay sama! Ga kapok dapet rekomendasi berobat ke wijaya:)

Unknown mengatakan...

Gimana kondisi kulit sih, pas lagi ada jerawat pasti disuruh facial acne. Kalo lg biasa aja disuruh facial infuse. Trs pas kemaren kulit aku kan jd rada gosong gara2 panas2 an balik dari Bali, nah disuruh facial organik. Dan dari semua facial yg aku coba gaada yg bikin muka bolong. Klo kamu bolong kenapa? Mungkin gara2 bekas komedo yg diambil apa gmn?

Unknown mengatakan...

Bisa lah so pasti! Hehe langsung konsul dokter aja yaa, lumayan gratis konsulnya juga

Unknown mengatakan...

Biasain jangan suka pegang2 muka sihh soalnya kan tangan kotor kdg itujuga bisa jd faktor munculnya jerawat. Kamu rutin kan pake krim & cuci mukanya? Pokonya jgn sampe di skip deh. Tp kalo akusih ga nambah jerawat sama sekali pas awal pake. Tp kayaknya reaksi obatnya emg beda2 ya tiap org.

Unknown mengatakan...

Klo aku udah diwijaya 6,bln sist, awalnyaa sempet purging jg dan prah bgt. Smpet mau brenti tp akhirnya dlanjut krena bingung mau brobt dmn lg. Trnyata emg awalnya perawatan diwijaga gtu dkeluarin dlu jrawatnya. Tp rata2,org beda2,sih yaa..

Unknown mengatakan...

Klo aku udah diwijaya 6,bln sist, awalnyaa sempet purging jg dan prah bgt. Smpet mau brenti tp akhirnya dlanjut krena bingung mau brobt dmn lg. Trnyata emg awalnya perawatan diwijaga gtu dkeluarin dlu jrawatnya. Tp rata2,org beda2,sih yaa..

Unknown mengatakan...

Wah lumayan lama juga ya. Tapi akhirnya skrg sembuh kan sis? Soalnya ada temen aku yg ga mempan pake wijaya, tp itujuga gara2 dia garajin pake obatnya

Unknown mengatakan...

Alhamdulilah klo aku udah mendingan skarang. Aku jg ikt treatmentnya sist.

Unknown mengatakan...

Alhamdulilah klo aku udah mendingan skarang. Aku jg ikt treatmentnya sist.

Tika Rizky Pertiwi mengatakan...

hallo mau tanya dong, udah pernah peeling nano di wijaya blm ya? dan hasil nya gimana atau ada efek sampingnya? makasihhh:)

Unknown mengatakan...

Belum sis soalnya aku gadisuruh sama dokternya:) paling cuma rutin facial sebulan sekali aja

Anonim mengatakan...

Mukaku pake obatnya jadi perih terus kayak kebakar matahari gitu emang sih aku panas panasan jadi mukaku kayak merah dan gosong gitu,aku harus apa ya kak kalo aku konsul lagi

Unknown mengatakan...

Skg masih perawatan di wijaya sis? Aku rencana baru mau perawatan kesitu. Mau move on dr skincare aku sblmnya. Soalnya aneh nih aku di skincare sblmnya cocok2 aja udh mau hampir 1 thn tapi ini skg tiba2 muka bruntusan jerawatan. Udh 3 bln terakhir.kayanya kulit pny masa jenuh sama krim2 berbahan kimia

Unknown mengatakan...

Kayanya emang kayak gitu sih, soalnya muka aku juga suka merah2 kalo abis kena panas. Dan tmn2 aku yg perawatannya ke dokter kulit/skin care lain (bahkan erha) jg sama2 merah2 gt efeknya kalo panas2an.

Unknown mengatakan...

Masih sis. Loh kobisa gitu ya? Atau bisa jg karena ganti resep obat dan gacocok? Ya tapi kalo mau coba aja sis move ke wijaya sekalian konsul ke dokternya dulu.

Unknown mengatakan...

Hallo ka aku mau nanya kalo di Wijaya dokternya bayar ga kalo konsul? Muka ku berjerawat agak lumayan parah. Kira kira aku bawa uang berapa ya ka? Bisa tolong kirimin harga range krim sama facial harganya berapa ka? Makasih ya ka

Unknown mengatakan...

Hallo ka aku mau nanya kalo di Wijaya dokternya bayar ga kalo konsul? Muka ku berjerawat agak lumayan parah. Kira kira aku bawa uang berapa ya ka? Bisa tolong kirimin harga range krim sama facial harganya berapa ka? Makasih ya ka

Unknown mengatakan...

Bantu jawab ya, konsulnya gratis kok. Untuk range hrga standar kok ga mahal2 bgt,km bwa uang 500rb jg ckup kok. Klo facial itu mulai dr hrga 95rb.

Unknown mengatakan...

Iya bener kata hera, dulu juga aku total beli cream cuma 396k + 95k facial acne. Nah tapi kalo jerawatan parah dan gede2 sih mendingan sedia 1juta an soalnya takut sama dokternya disuruh 'suntik acne' yg harganya lumayan mahal 75k/jerawat kalo gasalah. Atau kadang juga ada yg disuruh 'chemical peeling' harganya sekitar 350k an. Lebih baik sih konsul dokter aja secepatnya ya hehe

Fitri Darlina mengatakan...

Saya Fitri Darlina NO. Id 2260 Member Wijaya Platinum cabang Taman Ratu sejak 18 Juni 2016.Ingin Share kekecewaan Saya dengan Wijaya, di 3 hari pemakaian Cream Muka Saya gatal dan mengeluarkan bintik2 merah, padahal di pertama kali consul saya bilang muka saya memang sedikit sensitif. Setelah 3 hari pemakaian cream Saya datang lagi untuk consul dan menanyakan kenapa muka saya seperti ini, padahal sebelumnya Saya juga memakai Skincare tapi tidak seperti ini, Saat Saya consul Saya diberikan resep baru lagi dengan 2 cream yaitu magic cream dan cream iritasi, dan sekali lagi saat itu Saya bilang muka saya agak sensitif.Singkat kata setelah saya mengikuti semua petunjuk dan cara serta schedule penggunaan beberapa cream muka Saya kembali mengeluarkan bentol2 merah dan gatal yang lebih parah dari sebelumnya, saya kembali datang dan disarankan membeli lagi produknya Saya tidak membeli jadi dokter hanya menyarankan hanya memakai cream iritasi pada malam hari dan pakai magic cream untuk pagi hari dan diliat bagaimana nanti..
- Saya seperti kelinci percobaan, untuk apa ada beberapa dokter untuk konsultasi ya kalau ada masalah tapi tidak ada solusi malah kita disuruh mencoba2 mungkin kalau bisa seluruh produknya. Apa bedanya kalo saya beli di toko biasa ?? kalau Saya harus mencoba2 ?
- Sebelumnya Saya melakukan perawatan juga di Skincare lain, begitu saya bilang kulit Saya sensitif dokternya langsung tau Saya harus melakukan apa dengan bukti muka saya tidak pernah gatal atau keluar bentol merah sebelumnya. Saya ingin berganti karena Saya pikir disini lebih bagus dengan harga dan nama yang lebih besar. Demikian teman pengalaman Saya, semoga membantu :D

Unknown mengatakan...

Saya juga sama mba, muka saya sensitive. Awalnya saya di skin care lain hampir 2 tahun juga, emg sih jadi putih banget tp gitu banyam bruntus.
Lau coba di wijaya, awalnya emg kulit kusam agam gelap, tp jerawat dan bruntus hilang.
Rutin saya konsul hingga 2 tahun, alhamduliah ga ada apa apa klo lg dapet muncul jerawat saya beli cream totolnya.
Saya juga sensitive sekali kulitnya, tp di wijaya saya tidak disarankan beli cream anti iritasi. Krna kandungam cream anti iritasi itu keras bahan kimianya coba mba cek dan tanya pda dokter.
Intinya make cream tipis aja, klo mulai kemerahan pakai creamnya cuma 2 jam aja trs cuci, atau bisa juga selang-seling tp rutin.
Dulu yg gabisa pake pelembab dan bedak skr pake cc cream + bedak bayi fine fine aja.
Untuk jerawat sendiri hrs ada perawatan dr dalamnya.
Jangan terlalu banyak makan gorengan, jajanan pinggiran, dan banyak minum.
Biasanya ciri usus kotor itu timbul jerawat juga bisa.
Namanya skin care itu cocok-cocokan, gimana kita cra konsulnya dan pinter-pinternya kita juga pas konsul.
klo aku lebih milih muka putih biasa aja tp mulus drpd harus putih dan glowing tp muka kadang bruntus dan terlalu tinggi bahan kimianya. Trims :)

Anonim mengatakan...

Sis km dksh bedak ga?trs slma perawatan km pk bedak ga?satu lagi nih sis ada yg mw aq tny.kl obat totol jerawatnya itu d pkenya buat jerawat yg br muncul y?atau sm bekas jrwatnya d totolin?thanks

Anonim mengatakan...

Sis km dksh bedak ga?trs slma perawatan km pk bedak ga?satu lagi nih sis ada yg mw aq tny.kl obat totol jerawatnya itu d pkenya buat jerawat yg br muncul y?atau sm bekas jrwatnya d totolin?thanks

Anonim mengatakan...

Sis km dksh bedak ga?trs slma perawatan km pk bedak ga?satu lagi nih sis ada yg mw aq tny.kl obat totol jerawatnya itu d pkenya buat jerawat yg br muncul y?atau sm bekas jrwatnya d totolin?thanks

Acacia mengatakan...

Aku udh pake wijaya sekitar 4 bulanan lebih masih gini2 ajasih ga ada purging ga ada merah2 atau apa jerawat bekas2nya msh ada. Kata dokternya proses. Tp ini 4 blm lumayan lama loh utk ngilangin jerawat yg hanya beberapa:( ga cocok kali ya aku? Huhu

Acacia mengatakan...

Aku udh pake wijaya sekitar 4 bulanan lebih masih gini2 ajasih ga ada purging ga ada merah2 atau apa jerawat bekas2nya msh ada. Kata dokternya proses. Tp ini 4 blm lumayan lama loh utk ngilangin jerawat yg hanya beberapa:( ga cocok kali ya aku? Huhu

Anonim mengatakan...

Kak kalau bedak kocoknya (acne magic trouble) itu malem di pake gak? Atau cuma krim malem sama mt3 aja?
Terus kakak kalau pake bedak kocok sama krimnya kena hidung gak kak?

Unknown mengatakan...

Gadikasih bedak soalnya aku gaminta, paling aku pake bedak produk maybeline. Obat totol mt3? Totol di jerawat baru muncul sih tp kadang akujuga pake di bekas jerawatnya gapapa

Unknown mengatakan...

Iya itu lama banget, mungkin kamu gacocok. Soalnya kalo di kulit aku perubahannya udah keliatan beberapa minggu. Rutin facial juga ga btw?

Unknown mengatakan...

Malem dipake sebelum pake krim malem, boleh kena hidung asal jangan kena daerah lipatan hidungnya ya

Unknown mengatakan...

Maaf nisaaa aku mau tanya heheheh, kalo di wijaya facialnya dkasih alkohol biar ga begitu sakit ga? Karna muka aku sensitif bgt kalo salah facial jadi malah radang gtu kulitnya. Thanks sebelumnya

Unknown mengatakan...

Dikasih diusep dikit gitu di daerah yang mau diambil komedonya. Kalo mau facial konsul dokter aja duluu tanya bagusnya facial apa, soalnya di wijaya banyak jenis facialnya (menyesuaikan keadaan kulit) hehe

Unknown mengatakan...

Mba hera proses purguing brp lama. Karena aku pakai wijaya udh 2 minggu. Jerawat terus timbul. Padahal ga pake krim diferin cm pakai krim mlm acne plus 4 aja. Mba hera pakai krim apa saat itu?

Unknown mengatakan...

Aku proses purging lumayan lama sist. 2bulnanlah. Trus aku ganti dokter tuh, jd msh di wijaya tp konsul ke dokter berbeda. Pertamanya pake diferin sm faz. tp skarang pake acne 3, syc gel. Klo mlm pake acne 4plus, daily 10 am ank 2 trus pake toner hydrodetox

Tya royalti mengatakan...

Minggu ini aku mau nyoba skin care wijaya katanyaa sih baguss gitu

Unknown mengatakan...

aku baru pakai wijaya 2bulan.. emang sih awalnya purging dulu skitar 1bulan deh. lama2 kulitnya membaik :)

Unknown mengatakan...

aku baru pakai wijaya 2bulan.. emang sih awalnya purging dulu skitar 1bulan deh. lama2 kulitnya membaik :)

Mita Rachmawati mengatakan...

Lipatan hidung tuh maksutnya apa yah, terus yg bagian diatas bibir dipakein juga ga sis? Aku kalau make creamnya semuanya dipakein, sampe ke kelopak mata juga:( ga boleh yah harusnya?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Mba hera selain pake cream pake treatment apa? Trz berapa lama proses muka mulusnya?

Unknown mengatakan...

Mba hera selain pake cream pake treatment apa? Trz berapa lama proses muka mulusnya?

Unknown mengatakan...

Buat adm daftarnya ada gak? Apa dateng tinggal bilang member baru? Trus langsung suruh check?

Unknown mengatakan...

Buat adm daftarnya ada gak? Apa dateng tinggal bilang member baru? Trus langsung suruh check?

Unknown mengatakan...

Aku pake krim dri wijaya platinum, tapi wktu ga pke krim mlm 3 hri, wajah aku merah beruntusan, katanya sih itu tanda klo krim yg kita pke mengandung bhn berbahaya, sedih rasanya, pngen stop pke tpi ga kuat wajah ancur :(

Unknown mengatakan...

Aku pake krim dri wijaya platinum, tapi wktu ga pke krim mlm 3 hri, wajah aku merah beruntusan, katanya sih itu tanda klo krim yg kita pke mengandung bhn berbahaya, sedih rasanya, pngen stop pke tpi ga kuat wajah ancur :(

Unknown mengatakan...

Ka wajahku ga jrawatan cuma kusem gitu..terus item. Aku pngn biar agak cerah lah.. Gimana ya. Aku masih takut mau ke skin care

R.fira mengatakan...

Sis @anisa..aq tinggal d bdg jln jkrta brarti yg trdekat k wijaya dmn ea??minta alamat.a donk...skrg aq kn lg prwtn klinik kcntikkn lain cm mau pindah jja

Unknown mengatakan...

Hai semua salam kenal yah.. baru aja siang tadi coba perawatan facial organic di wijaya.. karena wajahku berminyak dan berjerawat efek setelah pemakaian dari skincare n****** (yg baru aku stop 2minggu menjelang idul fitri tahun ini), selama lepas dari skincare sebelumnya aku pakai basic herblinic sulwashoo.. Alhamdulillah wajahku semakin membaik dan sambil dibarengi treatment totok aura di super saver beauty clinic itc kuningan.. dan sampai saat ini masih rutin pakai basic herblinic sulwashoo..

Unknown mengatakan...

Hai semua salam kenal yah.. baru aja siang tadi coba perawatan facial organic di wijaya.. karena wajahku berminyak dan berjerawat efek setelah pemakaian dari skincare n****** (yg baru aku stop 2minggu menjelang idul fitri tahun ini), selama lepas dari skincare sebelumnya aku pakai basic herblinic sulwashoo.. Alhamdulillah wajahku semakin membaik dan sambil dibarengi treatment totok aura di super saver beauty clinic itc kuningan.. dan sampai saat ini masih rutin pakai basic herblinic sulwashoo..

perawatan kulit wajah mengatakan...

ak juga mau sedikit berbagi nih hehe, selama aku perawatan di wijaya setiap sebulan sekali facial dan konsultasi ga pernah putus sama dokternya. ya hasilnya sampai skrg kulitku beneran licin dan uda ga jerawatn lagi. dulu ak di jogja perawatan ga beres2 jerawat selalu aja muncul. pas pindah bandung disaranin sama temen coba wijaya. krn anak baru dibandung kan ga tau lagi selain itu yaudah mau ga mau rutin aja kesana haha. setelah 3 bulan perawatan baru deh brasa hasilnya . jadi sebenernya menurutku kitanya yg harus disiplin ikutin saran + perawatannya. kl dibilang cocok ga cocok dokternya jg ak yakin mereka udah lebih ahli kok. tinggal kitanya yg rutin konsul aja sebenernya.

~ agista ~

Unknown mengatakan...

Pengen coba tp bs gk ya buat mengencangkn?? Muka ku gk jerawatan tp kendur apalagi kantong matany...bs gk ya??

Unknown mengatakan...

Ini bikin ketergantungan ga?

Unknown mengatakan...

Ini bikin ketergantungan ga?

Unknown mengatakan...

Wijaya buka Babang dibjkt gasih?

Unknown mengatakan...

Haloo, aku hampir 2 bulan di Wijaya. Awalnya aku jerawatan terus aku ke Wijaya hampir 1 bulan kok jerawatan aku malah nambahnya, dan aku tanya ke dokternya kenapa malah nambah, dan kata dokter nya karena stress dll. Akhirnya aku sering jalan2 dan gak stress tapi kok malah nambah jerawtannya. Al hasil aku di kasih obat minum dan aku lepas creamnya tapi kok malah mereh ya. Jadi binggung.

Unknown mengatakan...

Haloo, aku hampir 2 bulan di Wijaya. Awalnya aku jerawatan terus aku ke Wijaya hampir 1 bulan kok jerawatan aku malah nambahnya, dan aku tanya ke dokternya kenapa malah nambah, dan kata dokter nya karena stress dll. Akhirnya aku sering jalan2 dan gak stress tapi kok malah nambah jerawtannya. Al hasil aku di kasih obat minum dan aku lepas creamnya tapi kok malah mereh ya. Jadi binggung.

Unknown mengatakan...

Haloo, aku hampir 2 bulan di Wijaya. Awalnya aku jerawatan terus aku ke Wijaya hampir 1 bulan kok jerawatan aku malah nambahnya, dan aku tanya ke dokternya kenapa malah nambah, dan kata dokter nya karena stress dll. Akhirnya aku sering jalan2 dan gak stress tapi kok malah nambah jerawtannya. Al hasil aku di kasih obat minum dan aku lepas creamnya tapi kok malah mereh ya. Jadi binggung.

yoyo mengatakan...

Gue juga dulu niatnya mau cerahin muka di wijaya trs gue nanya dokternya boleh tumpuk sama bb cream gak katanya boleh eh ternyata gue malah jerawatan parah trs gue akhirnya berenti pindah ke dr.Kun trs pas di dr.kun jerawat gue sembuh dlm wkt 3bln tp proses breakout dl. Sumpah sih gue mlah gak recommended bgt klo wijaya soalnya temen gue jg perawatan disana sembuh balik jerawat lg.
Gue di dr.Kun udh hampir setahun dan gue kdg klo males udh jrg bgt cuci muka, muka dlm keadaan on terus bangun tidur tp gue gak jerawatan sama sekali trs konsul 3bln sekali gak perlu setiap bln datang trs dia gak saranin sabun cuci muka produk dia krn bisa pKe sabun apa aja sesuai nyamannya kita. Klo penasaran boleh cek reviewnya di google dr.Kun jayananta spkk. Thanks just share

yoyo mengatakan...

Bantu jawab. Krim muka tdk boleh dipakai di kelopak mata, daerah yg hampir terkena bibir dan di area sekitar mata. Maksudnya agak jauhan dr area tsb spy tdk iritasi apalg jika berbahan dasar sulfur akan kering nantinya. Biasanya membedakan berbahan dasar sulfur adalah warna krim yg berwarna kekuningan klo di wijaya crim acne

vivi vahyuningsih mengatakan...

Kalo di wijaya bisa ga cuma facial aja? Tanpa beli cream

Unknown mengatakan...

Habis brp duit mba kira" pas perama kali perawatan d wijaya ??

Unknown mengatakan...

Hei semua salam kenal aku widya
Sore tadi aku coba perawatan di wijaya skin care tebet baru pertama kali kesana baru dtng isi formulir dan 15mnt kemudia di pangil utk konsultasi ke dokternya aku lupa nama dokternya siapa cuma dokternya sangat singkat kalo kita gg banyak tanya beliau cuma diam saja dan singkat banget terus muka yg banyak jerawat di tempel seperti alat usg gtu tapi karna lumayan agak parah aku harus d peeling di kasi resep dan suruh bayar ke kasir, pas di panggil namaku agak kaget sih total tagihan Rp. 1.211.000 udah feeling sih lebih dari 1juta cuma agak kurang puas aja kalo cuma sesingkat itu di kasi penjelasanya hiks dan banyak obat yg di kasi aku belum paham nih pemakaianya boleh bantu jawab ?
Selama 3hari setelah peeling yg mahal Rp. 500.000 (ga smp 15 menit) aku d suruh pake ANTI-BAC GEL CLEANSER Rp. 169.000 + cream iritasi 2 plat Rp. 16.000
Setelah itu di kasi
toner pagi ACACI trouble magic powder bentuknya cair Rp. 98.000 pakai kapan tdk ya penggunaanya ?
Cream pagi : cream fuladic Rp. 59.000
Dan cream anti acne 3 Rp. 68.000
Itu mana dulu yg harus d pakai ya ?
Nah cream mlm yg agak binggung banyak bgt -__-
RCTI 7 Rp. 73.000
CREAM ACNE 4 plus Rp. 62.000
Dan AC gel trouble spot gel
Aku binggung mana dulu yg harus d pakai treatment pertama kali

Ada yg bisa bantu jawab ?

Unknown mengatakan...

Wah yg d kopo ya, dokternya teman gw tuh.. Tapi sayang gw d jakarta, mau juga tapi malu ey, kanya tunggu pas liburan ke bandung aja,bekas jarewat hitam2 banyak banget..

Unknown mengatakan...

Mau tanya. Aku mau coba pakai skincare , soalnya wajah aku kusam karna kurang perawatan. Dulu aku suka perawatan dianata bandung. Tapi aku pengen coba coba skincare dan perawatan yang lain. Banyak recomend nyuruhnya ke erha atau natasya. Tapi kalo untuk memutihkan ada temen aku yang recomend aku disuruh kewijaya. Jadi dari ke 3 klinik itu mana yang bagus? Jujur aku bingung banget. Aku takut ke 3 skincare itu memiliki efek ketergantungan. Kalo ada saran yang cocok buat aku, tolong yaa bantu hehehehe . Makasi

Unknown mengatakan...

Mau tanya, aku kan dapet obat yg buat jerawatnya tuh. Yang kalo dipake malem aja. Nah tapi, kita kan juga pake krim malam. Itu yg di oles krim malam dulu, apa yg buat jerawatnya yaa?? Aku lupa

Anonim mengatakan...

aku mau tanya dong, kalo konsult diwijaya platinum kira-kira berapa ya? dan harga perawatan disana berapa?

Usagi mengatakan...

Hallo kakak2 sekalian saya pakai wijaya hanya beberapa hari saya berniat untuk menjual kembali cream2 tersebut. Bagi kaka2 yang bersedia bisa langsung kontak saya. Terimakasih:)

Usagi mengatakan...

Hallo kakak2 sekalian saya pakai wijaya hanya beberapa hari saya berniat untuk menjual kembali cream2 tersebut. Bagi kaka2 yang bersedia bisa langsung kontak saya. Terimakasih:)

Vindy Airinasari mengatakan...

Ka, hampir seminggu yg lalu aku ke wijaya. Dan emang posisi muka aku bekas jerawat tuh merah2 banget parah. Cuma bekas aja sik. Trus aku disuruh ambil peeling. Prosesnya ngelupas2 gt. 6 hari udah. Kira2 dulh kaka purging juga ga? Berapa lama ka?

Unknown mengatakan...

Iya benar. Ada fase breakoutnya katanya sekitar 2 minggu setelah itu masa pemulihan untuk jerawatnya

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Gimana proses kelanjutan kamu? Share dong, aku juga tinggal bekas2 dan pengen ke wijaya

Unknown mengatakan...

Hai ka Vindy, aku juga mau ngilagin bekas jerawat aja ni, mau ke wijaya tapi aku takut malah ga cocok , kaka gimana sekarang hasilnya ??

Anonim mengatakan...

Baru mggu lali tgl 6 jan 2017 ke wijaya, dan pertama kesana harganya 986.000 yg bikin mahal sih obat minumnya 450rb, ada jg facial wash, krim pagi dan malam, jg acne magic trouble. Isi 30 butir diminum 1x sehari. Skrg sih jerawat sdh kering tinggal bekas2nya aja.

Unknown mengatakan...

Dear anisa, mau tanya dong say? Aku jga bru mau 3 minggu nih menggunakan krim wijaya .kulit muka aku ini mengelupas & agak kriput gitu ya, kmu ngrasain yg saya alami gak ya, agak gatel & sedikit merah2, tp jerawatnya jga ada yg muncul lg & kempes sii ..

Nurlatofah mengatakan...

bisa untuk menghilangkan yg bekas jerawat ga ya?
dan kalo untuk muka yg bolong2 itu pake apa ya ?

Salsabila Dhaniasari mengatakan...

kak, kalo misalkan nanti muka kita udah mulus terus berhenti gitu bakalan ada efek sampinvnya gitu ga ka ?

Unknown mengatakan...

Sekarang harganya berapa ya kira2?

Unknown mengatakan...

dokter kun itu dimna boy .. recommen dong

Lupsy mengatakan...

ini kebanyakan bahas soal penanganan jerawat ya? btw sist udah pernah nyoba yg suntik atau infus vit c nya kah?

Unknown mengatakan...

Semua skincare pasti bikin ketergantungan sis:)

Unknown mengatakan...

Yang namanya skincare sih emang cocok cocokan sis, temen aku juga ke wijaya gamempan samsek

Unknown mengatakan...

Bisa kok sis

Unknown mengatakan...

Cream acne 4 plus dulu baru rcti nya

Unknown mengatakan...

Skincare tuh pasti bikin ketergantungan sis, takutnya tar kamu pas mau berhenti kulitnya yg tadinya cuma kusam doang malah jd bermasalah (kyk jerawatan, dll). Saran aku sih kalo cuma kusam doang mending perawatan aja pake obat drugstore, cari2 di youtube skincare routine buat kulit kusam

Unknown mengatakan...

Krim malam dulu ya baru obat jerawatnya

Unknown mengatakan...

Konsul gratis asal beli obatnya. Biaya perawatan itu gimana kulit kita, semakin kulitnya bermasalah semakin mahal jg harganya

Unknown mengatakan...

Aku dulu kulit ngelupas di spot yg berjerawat doang krn efek dipakein rcti 7. Aku jg gapernah peeling hehe

Unknown mengatakan...

Aku masih pake wijaya sampe skrg. Cuma aku rasa gapake krim pagi pun gapapa jd krim paginya aku lepas. Tp cuci muka, toner, krim malam, obat totol masih aku pake kok

Unknown mengatakan...

Wah mahal juga ya sis. Semoga cepet mulus deh yaa kulitnya

Unknown mengatakan...

Bisa tapi rada lama sis. Kurang tau yaa coba konsul ke dokter, tp kl setau aku sih susah kayanya ngilangib muka bolong2

Unknown mengatakan...

Ada, jadi jerawatan tar. Saran aku sih kalo mau lepas, kamu harus udah ada cadangan obat2 drugstore yg bagus dan sesuai sm kulit kamu biar kulitnya tetep terawat jd gaakan jerawatan lagi.

Unknown mengatakan...

Harganya ga naik kok

Unknown mengatakan...

Aku belum pernah suntik vit c. Tapi pas aku nanya ke dokter suntik itu lebih ke ngebuat kulit lebih cerah aja gt jadi gabikin putihan

Unknown mengatakan...

Coba konsul dulu ajaa

Unknown mengatakan...

mbak muka saya ini jerawatn faktor begadang ini muka saya hampir sama kaya permukaan planet mars apakah bisa di fix it mba mohon bantuannya mba aku galau harus gimana saya hampir bunuh diri gara gara ini mba mohon pencerahannya mastah

Unknown mengatakan...

HAHAHAHA PLANET MARS😂 Coba konsul dokter ya mas, nanti kalo udh ada hasilnya sana bikin blog jg bikin review lol

Unknown mengatakan...

saya sudah coba ke dokter kandungan tetapi tak ada respon malah nyuruh ngerekomen ko toko matrial buat beli dempul q sakit haty mba pedih rasanya

Ria Fitriani mengatakan...

Aku juga sama perawatan di wijaya skrg udh sekitar 7 bulanan dan hasilnya memhaskan banget jerawat hilang , mulus , muka jadi putih seger . Banyak yg bilang makin cantik hehe recommended banget deh

Unknown mengatakan...

itu kliniknya dimana ya ? yang di bogor. mohon infonya

Elingga Yulianti mengatakan...

Bantu jawab. Jl Sukasari deket terminal brnang siang

Unknown mengatakan...

kalau misalnya mau perawatan/treatment misal facial aja, tanpa beli krim/obat2n nya bisa ga ya?

Unknown mengatakan...

Skr pake krim apa aja ? Mukanya udah bersih ya sekarang ka

Putri ayu mengatakan...

Hai kak annisa. Aku baru sebulan pake wijaya satu bulanan. Cream nya udah abis tinggal yg pagi aja. Aku sempet purging setelah dua mingguan pake sampe tinggal bekas2 nya aja sekarang udah agak pudar juga. Nah ini udah dua hari kulit aku jd merah2 beruntusan terus ada jerawat nanah gitu kecil2 bgt tapinya. Lusa kan aku baru mau kesana lgi. Tp kenapa ya kira2 muka ku jd kek gini beruntusan bernanah gitu ?

Anonim mengatakan...

Kalo kaka sendiri sekarang masih pake wijaya atau udah lepas ka?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Kak MT3 dipake sebelum atau sesudah pake cream pagi/malam?

Unknown mengatakan...

Bantu jawab.. Aq kemarin berenti sekitar 5buln karena merasa udah mulus pke wijaya..
Jadi tiap hari cuma cuci muka pakai sabun biasa aja..hihi..
Sekarang udah 5buln gk pake apa2 muncul lagi jerawat2 kecil dah akhirnya balik lagi kesana kya pasien baru pertama ksana..heheh

Unknown mengatakan...

Mau tanya, kamu pake toner acaci acne magic powder kalo malem dikocok dulu engga pemakaiannya trus k kapasin gitu?

Rista Ferina mengatakan...

Halo mba aku lg bingung nih skrg aku lg pake dokter kulit tp kayanya ga cocok deh soalnya malah nambah jerawat nah renvcananya aku mau ganti ke wijaya dan aku di kasih facial wash sensitive cream pagi cream malam tp kok aneh ya krim pagi nya kaya bau bgt bahan kimia huhuhu jd takut make nya juga

Unknown mengatakan...

Maaf ini emang bener kalu cream cocok2an,aku ida ke dr rasmia romawi, natasha, dr savitri wardani bdg, tp bgtu cream hbs muka balik lg ke semula, dan berat di ongkos he...krn paling tdk 500 hrs keluar kalu konsul dll, tp skrng aku pake muezza ,alhamdulillah cocok bgt,bahkan byk merekomendasikan ke temen2 yg lain, emang harga kenceng tp irit smp 3 bln day creamnya, bgtu sista, punten pisan, ini no ku 085320474686

Unknown mengatakan...

obat aborsi

obat aborsi asli

obat aborsi manjur

Unknown mengatakan...

obat aborsi

obat aborsi asli

obat aborsi manjur

Unknown mengatakan...

Iya mba...aq jg cocok k wijaya,aq punya noda item yg lumayan menahun...secara dr aq SD..SMP..SMA makin menonjol keliatan...dan dilaser disana..alhmdlh mulus g bersisa...puas bgt

Unknown mengatakan...

Aku baru aja facial di wijaya, baru pertama juga.. sis menurutmu kulitku gapapa ? Soalnya habis facial kulit mukaku jadi merah2 gitu

Unknown mengatakan...

Wijaya platinum bukan sih?

Unknown mengatakan...

Mau tanya dong ,klo buat ngilangin bekas jerawat yg hitam" brp ya kira", jawab ya

Posting Komentar