Kamis, 29 November 2012

Kutipan Film (Best Film Quotes)


1. If I tell you I love you, can I keep you forever?  - Casper

2. Jatuh cinta boleh aja, asal siap sakit hati -Fallin' In Love 

3. Nobody's ever loved anybody as much as I love you. - Breaking Dawn2

4. Tidak ada pertemuan yang abadi. Seperti pertemuan, maka perpisahan pun gak ada yang abadi. -Cinta Pertama (Sunny) 

5. You don't know how long I've waited for you. I'd rather die, then stay away from you. - Breaking Dawn2

6. Kalau kita cinta sama hidup kita, gak ada waktu mikirin yang namanya kematian. - Love In Perth

7. Jangan ninggalin kamu? Kamu yang selalu ninggalin aku, kamu yang selalu datang dan pergi. - Love In Perth

8. It doesn't matter if the guy is perfect or the girl is perfect, as long as they are perfect for each other. -Good Will Hunting

9. Kalau memperjuangkan orang yang disayang, jangan tanggung dan mudah nyerah - Langit Ke-7

10. Ngga ada kebetulan, everything happens for a reason - Mama Cake

11. Apa yg keliatan diluar belum tentu cerminan didalam - Mama Cake

12. Aku capek nunggu kamu, ngelupain kamu, kamu tuh gak jelas kamu datang terus pergi lagi. -Milly & Nathan

13. Kamu itu terlalu 'abu-abu' buat aku, dan aku capek dengan ketidak pastian kamu selama ini. -Milly & Nathan

14. Terkadang cinta punya alasan tersendiri untuk menyakiti. -Milly & Nathan

15. Dia harus membantu dirinya sendiri, minta dia berhenti untuk marah pada keadaan" -Hello Goodbye

16. Katanya cinta itu buta, karenanya orang yang sedang jatuh cinta bisa merelakan apa saja demi orang yang dicintai. -Heart 2 Heart

17. Dan semakin kita dewasa, kita akan menyadari bahwa diantara kenangan tersebut, ada 1 rasa yang paling besar yaitu cinta. -Love

18. Mungkin aku terlalu berharap banyak kalo kita bisa seperti dulu. Tapi sekarang aku cuma mau minta maaf. -Selamanya

19. Cuma Tuhan yang tahu rasanya jadi diri gue. -Cin(t)a

20. I want my relationship like a rose, always growing everyday. -My Last Love

0 komentar:

Posting Komentar